--> Cara Memperbesar Tampilan Facebook Yang Tiba-tiba Kecil | SARANA BELAJAR DAN BERKREASI

Pendidikan, bisnis, inspirasi, motivasi, artikel, kesehatan,

Cara Memperbesar Tampilan Facebook Yang Tiba-tiba Kecil

|
Berbicara masalah facebook, saya jadi ingat ketika saya sedang duduk di atas mebel jepara teras rumah saya, teman saya yang tiba-tiba sms seperti ini. Mas, kenapa facebook saya tiba-tiba terlihat kecil dan kurang jelas? terus bagaimana cara memperbesar tampilan facebook yang tiba-tiba kecil? dari sms itu saya penasaran, apa benar ada tampilan facebook yang tiba-tiba menjadi kecil?

karena saya adalah moderator dari blog sarana belajar dan berkreasi saya pun segera belajar dan searching di mbah google. ternyata setelah menunggu loading kasus itu memang benar ada. dan dari itu saya pun segera mencari solusinya. dan jawaban yang temukan ternyata sangat sederhana sekali. ternyata cara memperbesar tampilan facebook yang tiba-tiba kecil yaitu dengan tekan tombol Ctrl dan tombol + (plus) secara bersamaan atau juga sebaliknya cara untuk memperkecil tampilan facebook yang tiba-tiba besar adalah dengan tekan tombol Ctrl dan tombol - (minus) secara bersamaan.
demikian solusi dari saya cara memperbesar tampilan facebook yang tiba-tiba kecil. semoga bermanfaat bagi para facebooker di seluruh dunia baik di bumi maupun di pluto. hehehe...

selain tutorial memperbesar tampilan facebook yang mengecil, sobat facebooker juga pasti penasaran ketika melihat tulisan facebook yang berwarna biru. bisa di cari di blog ini juga, hehehhee

Related Posts

41 comments:

  1. makasihh ka .. sangat membantu :D

    ReplyDelete
  2. Makasi sngt ea Om, info ini ckp mbantu, hehehee :D

    ReplyDelete
  3. makasih atas bntuannya............

    ReplyDelete
  4. ternyata sangat sederhana, gt aja sampek bingung aku....

    ReplyDelete
  5. terima kasih yaa,, info nya sungguh membantu

    ReplyDelete
  6. TERIMAH KASIH YA ATAS INFONYA SANGAT MEMBANTU.

    ReplyDelete
  7. temakasih atas infonya,sangat membantu.

    ReplyDelete
  8. terima kasih...dari tadi saya bingung cari tombol apa:)

    ReplyDelete
  9. ternyata sangat sederhana, gt aja sampek bingung aku....

    ReplyDelete
  10. makasih ya om, sekarang saya bisa main game FB lagi
    ^o^ TY(Thank You)

    ReplyDelete
  11. thx gan sangat_sangat membantu walaupun sangat simple sekali (y)

    ReplyDelete
  12. sama2 gan.. semoga bisa membantu para facebooker yg sedang galau ya,,,, heheh

    ReplyDelete
  13. Slam knal azha cmuax ea... :)

    ReplyDelete
  14. Slam knal azha cmuax ea... -)

    ReplyDelete
  15. makasih kak sangat membantu

    ReplyDelete
  16. waaaah terimah kasih gan sy bangga dan berterima kasih atas solusinya manttttaaaaaaap

    ReplyDelete
  17. baru aja ngalamin iniiii, untung langsung tau gimana caranya. terima kasih. nice info

    ReplyDelete
  18. wah bener ya ^-^
    makasih banget sangat membantu

    ReplyDelete
  19. maaf semua baru bales.. iya sama2.. semoga bisa membantu ya..

    ReplyDelete
  20. trimakisih banget,sangat membantu.

    ReplyDelete
  21. Makasih banyak ya.... solusi sangat tepat.

    ReplyDelete
  22. Kalau di tablet bagaimana ya?

    ReplyDelete
  23. post yg sangat membantu,, terimakasih ..

    ReplyDelete
  24. thanks infonya, sangat membantu

    ReplyDelete
  25. Replies
    1. sama2.. belajarnya jangan dikalahkan sama facebook ya.. :-D

      Delete
  26. ilmu yg bermanfaat thanks bro..

    ReplyDelete