--> Solusi Menghubungkan Banyak Email Masuk Ke Satu Gmail Terbaru | SARANA BELAJAR DAN BERKREASI

Pendidikan, bisnis, inspirasi, motivasi, artikel, kesehatan,

Solusi Menghubungkan Banyak Email Masuk Ke Satu Gmail Terbaru

|

Di era sekarang tentu kita tidak asing dengan surat elektronik yang disebut dengan EMAIL. Banyak sekali kita tidak bisa lepas dengan apa yang disebut dengan email, baik saat registrasi ponsel smartphone atau yang lebih spesifik menerima surat berupa surat elektronik.

Pada jaman dahulu banyak sekali platform email yang ada seperti yang dulu sangat populer adalah yahoo mail dan sebagainya yang sekarang tidak begitu populer di kalangan kita. Cara ini juga efektif untuk mempermudah akses email masuk dari yahoo ke gmail yang sekarang lebih populer.

Tidak hanya itu, semua aplikasi apapun sekarang menggunakan email sebagai cara untuk memvalidasi akses, sehingga kita diharuskan mempunyai email. Namun dengan demikian banyak dari kita yang memiliki akun email lebih dari satu sehingga sangat ribet untuk membuka notifikasi email masuk.

Dengan cara ini diharapkan mempermudah kita untuk membuka email kita yaitu dengan cara menghubungkan email satu dengan email yang lain

Berikut cara menghubungkan banyak email ke satu akun gmail :

1. Langkah yang pertama, Buka email Gmail kemudaian klik tombol Gir Pengaturan pada sebelah kanan atas.

2. Selanjutnya klik tombol LIHAT SEMUA SETELAN.

3. Kemudian pilih AKUN DAN IMPOR


4. Langkah selanjutnya yaitu memilih IMPOR EMAIL DAN KONTAK.


5. Langkah yang kelima, silahkan mengisi alamat email yang ingin di hubungkan dengan akun gmail anda saat ini.


6. Langkah yang ke enam, setelah muncul notifikasi seperti ini anda segera membuka email dan asuk ke akun email anda yang ingin di hubungkan ke akun gmail yang baru. Setelah masuk, kemudian klik lanjutkan dan tunggu prosesnya.


7. Setelah muncul notifikasi seperti gambar dibawah ini anda bisa mengeklik tombol MULAI IMPOR. dan tunggu sampai proses selesai.



Demikian, setelah melakukan langkah- langkah tersebut maka akun email anda yang lama baik itu dari Yahoo atau apapun jika ada email atau notifikasi masuk ke kotak masuk otomatis akan ikut masuk ke akun Gmail anda yang baru. Dengan demikian anda cukup membuka satu akun email untuk menerima email dari akun email yang lain. 

Semoga Bermanfaat.


Related Posts

No comments:

Post a Comment