Sunday, 20 May 2012

Bahaya Obat Pelangsing Bagi Kesehatan

Tubuh langsing, bagus dan proporsional merupakan hal yang paling di dambakan oleh  setiap orang khususnya wanita. Banyaknya acara televisi yang menampilkan artis dengan tubuh indah membuat masyarakat ikut dan meniru baik cara berpakaian maupun gaya hidupnya. Namun,  tidak sedikit pula yang merasa kecil hati karena tubuh mereka tidak bagus jika mengenakan pakaian yang memperlihatkan bentuk tubuh karena gemuk. wanita yang memiliki tubuh gemuk biasanya malas untuk berolahraga, salah satu jalan pintas untuk mendapatkan tubuh ideal adalah mengkonsumsi obat pelangsing. Dan tidak disadari ternyata obat pelangsing memiliki banyak resiko yang sangat berbahaya jika tidak sesuai dengan resep dokter. Bahaya obat pelangsing Bagi Kesehatan antara lain :
 
Menoupouse Dini
Kandungan dalam obat pelangsing ternyata dapat menekan pertumbuhan hormone dalam otak. Padahal tubuh masih membutuhkannya. Akibatnya bisa terjadi menoupous dini pada wanita.

Osteoporosis
Bagian efek panjang dari menoupouse akan menimbulkan osteoporosis, akibat kekurangan hormon esterogen tersebut. Akibatnya rentan terjadi tulang patah.
Gangguan Cardiovasculer
Serangan jatung menjadi salah satu penyebab kematian di Indonesia yang harus diwaspadai. Berkurangnya hormon  akibat mengkonsumsi obat pelangsing dapat memicu terjadinya gangguan pada jantung anda.
Jadi, berusaha memiliki tubuh indah dan ideal adalah hak setiap manusia. Tapi cara yang sehat dan sesuai dengan kondisi tubuh adalah hal yang lebih baik. Lakukan dengan cara olah raga yang rutin, mengkonsumsi makanan yang baik dan pola hidup sehat. Hindari penggunaan obat pelangsing karena bahaya obat pelangsing mengancam kesehatan anda.

Ditulis Oleh : mas agus // 15:26
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

free counters

JOIN BLOG INI

KLIK TOMBOL SUKA