Wednesday, 27 May 2015

Pedoman dan Panduan PPDB Kemenag 2015 (Penerimaan Peserta Didik Baru)

Akhir tahun pelajaran merupakan saat dimana kita mulai merancang dan membentuk strategi dalam penerimaan peserta didik baru. Pembentukan panitia Penerimaan Siswa Baru menjadi sangat penting dalam mewujudkan harapan sekolah agar para calon peserta didik baru berbondong-bondong mendaftarkan diri di sekolah anda. tentu tugas tersebut harus didasari dengan petunjuk, pedoman dan panduan yang singkron dengan peraturan perundang-undangan pemerintah, baik dalam penyusunan jadwal maupun kegiatan pra sekolah seperti MOS (Masa Orientasi Siswa) dan lain-lain. 

Sehubungan dengan hal tersebut maka kami akan sedikit membantu dengan meng-upload Pedoman PPDB tahun 2015 untuk Pendidikan Madrasah RA, MI, MTs dan MA yang bisa anda jadikan sebagai pegangan agar tetap dalam koridor yang diperbolehkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Dalam Pedoman ini mencakup beberapa hal antara lain :
1. Tahap- Tahap Penyelenggaraan
2. Pelaksanaan
3. Organisasi Penyelenggaraan
4. Administrasi dan Persyaratan
5. Sistem Pelayanan Administrasi
6. Kegiatan
7. Perkemahan
8. Sarana Pendukung
9. Anggaran

Dengan demikian supaya bisa sedikit membantu para panitia Penerimaan Peserta Didik Baru dalam menentukan hal- hal yang berkaitan dengan PPDB tahun 2015. Sementara yang kami upload adalah untuk Pendidikan Madrasah seperti RA, MI, MTs dan MA, namun untuk Pedoman PPDB 2015 TK, SD, SMP, SMA, SMK bisa menunggu postingan saya selanjutnya. Untuk mendapatkan file Pedoman dan Panduan PPDB 2015 bisa didownload melalui link download dibawah ini.


Ditulis Oleh : mas agus // 15:51
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

free counters

JOIN BLOG INI

KLIK TOMBOL SUKA