Thursday, 22 November 2012

Opposoft PDF to Excel Converter - Software Gratis Pengubah PDF menjadi Excel

Banyak sekali software pengubah PDF menjadi Excel tapi rata-rata berbayar, tapi tidak dengan software Opposoft PDF to Excel yang saya bagi ini. dijamin seratus persen GRATIS karena di lengkapi dengan Crack nya. so... yang akan saya bagikan kali ini yaitu bernama Opposoft PDF to Excel Converter. software ini tergolong software ter-uptodate karena sangat sulit mencari software pengubah  seperti Opposoft ini. selain fiturnya yang bagus software ini juga gratis. gratis seperti kita menikmati matahari di siang hari.. hehehe.. software ini awalnya saya dapatkan ketika mendapatkan kiriman email dari salah satu kantor yang berupa PDF tapi disuruh mengirimkan kembali setelah data terisi.. nah.. loh... bingung gak tuh.. saya konfirmasi lagi minta dengan file yang berformat Excel tapi di jawab adanya memang itu.. haduh.. tambah puyeng kan... tak kehabisan akal saya pun langsung searching mbah google bagaimana cara merubah file PDF menjadi Excel??? jawabannya banyak banget tapi sayang software yang ada berbayar.. hemmm... saya tanya lagi Software gratis pengubah PDF menjadi Excel. akhirnya dengan segala kesaktiannya mbah google menjawab Opposoft PDF to Excel Converter. saya langsung ambil mantranya mbah google itu. hahaha... lebay tingkat dewa ya... hoho.. okeh... gak usah basa basi ntar malah jadi basi langsung aja bagi kalian yang butuh dan ingin mendapatkan software ini secara GRATIS langsung aja klik link download di bawah ini.



Jika sudah anda download secara full, segera instal. setelah selesai jangan di jalankan dulu tapi copy dan pastekan Crack nya ke Folder instalasi dimana anda letakkan tadi, biasanya jika anda tidak merubah berarti di program files (C) dengan nama Opposoft. oke.. sekian semoga bermanfaat bagi kalian. jika kalian ingin mengucapkan terima kasih bisa komen-komen di blog ini.. Join dan Like juga boleh. dan jika anda masih merasa ingin membalas budi baik blog ini bisa ikut promosi dengan cara meletakkan link di blog kalian jika anda punya. jika gak punya ya entahlah terserah enaknya gimana... hehehe... Good Luck..
oh iya lupa.. ada juga software pengubah PDF menjadi word. jika ingin mendownloadnya klik link ini. download 

Ditulis Oleh : mas agus // 15:12
Kategori:

3 comments:

  1. saya sudah instal dan copy paste crack nya.. tapi knapa gak bisa jadi full version.. mohon pencerahannya..

    ReplyDelete
  2. Opposoft PDF to Excel Converter link downloadnya not found, tolong dong gimana agar bisa di unduh, thanks....

    ReplyDelete
  3. wah thanks admin,
    kerjaan makin mudah nih...

    ReplyDelete

 

Google+ Badge

free counters

JOIN BLOG INI

KLIK TOMBOL SUKA