Thursday, 24 May 2012

Hasil Pertandingan Indonesia Selection Vs Inter Milan ( Inter Milan Indonesian Tour 2012 )

Hasil Pertandingan Indonesia Selection Vs Inter Milan dalam laga Persahabatan atau Inter Milan Indonesian Tour 2012 berakhir dengan score 0-3 unggul Inter Milan atas Liga Indonesia Selection. gol dari Inter Milan disetak oleh Samuel Longo, Gianpaolo Pazzini dan Luca Tremolada.
Para Pemain Indonesia Sendiri dipelopori pemain Lokal dari Liga Primer Indonesia Seperti Andik Vermansyah dan juga pemain asing seperti Mario Dutra, David Pagbe dan Edward Wilson Junior. dengan materi pemain seperti itu sebenarnya Tim Indonesia banyak sekali mendapatkan peluang di babak pertama. Jual beli serangan juga dilancarkan dari dua kubu. dan peluang terbaik Tim Liga Indonesia pada babak pertama adalah ketika tendangan Edward Wilson Junior membentur tiang gawang Inter Milan. meskipun Indonesia cenderung menyerang tapi melalui kesalahan pemain belakang yang sekaligus kapten kesebelasan Tim Liga Primer Indonesia Selection Mario Dutra akhirnya Tim Indonesia kecolongan melalui kaki Samuel Longo yang sebenarnya bermain tidak cukup baik pada pertandingan ini dan lewat gol itu indonesia tertinggal 0-1 sampai peluit babak pertama berakhir.
Di babak kedua,  Permainan Indonesia semakin terpuruk setelah pemain sekelas Maicon, Diego Milito dan Esteban Cambiasso masuk. para pemain level satu dunia itu benar-benar mengeluarkan permainan terbaik mereka. dan terbukti akhirnya indonesia kembali kebobolan dua gol lagi. dan sampai peluit akhir pertandingan di bunyikan score berakhir 0-3 untuk Inter Milan.

Dari hasil tersebut, kami dari Tim Sarana belajar dan berkreasi memberi masukkan kepada PSSI, jika berkenan mohon dalam pertandingan seperti ini Indonesia dalam pemilihan pemain benar-benar di perhatikan dan tidak hanya dari Liga Primer Indonesia saja. Semua Masyarakat menginginkan Indonesia yang lebih baik bukan Indonesia yang mengutamakan gengsi Kelompok. Akhir kata dari kami mohon maaf jika ada kesalahan penulisan atau perkataan. Sarana Belajar dan Berkreasi hanya ingin Indonesia menjadi lebih Indonesia. salam blogger.

Ditulis Oleh : mas agus // 22:16
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

free counters

JOIN BLOG INI

KLIK TOMBOL SUKA