--> ALASAN WANITA MENYUKAI PRIA NAKAL ( BADBOY ) | SARANA BELAJAR DAN BERKREASI

Pendidikan, bisnis, inspirasi, motivasi, artikel, kesehatan,

ALASAN WANITA MENYUKAI PRIA NAKAL ( BADBOY )

|
TAHU TIDAK Alasan Wanita Menyukai Pria Nakal (bad boy) ?

Dari Peneliti Universitas Texas di Amerika Serikat, Kristina Durante menyatakan, hal tersebut terjadi disaat hormon yang diproduksi oleh tubuh wanita saat datang bulan (haid). beliau menyimpulkan hal tersebut setelah melakukan dua kali pengamatan terhadap sejumlah wanita yang sama.

Dalam laporan penelitian yang dipublikasikan lewat Journal of Personality and Social Psychology itu, Durante menerangkan pria seperti aktor Hollywood, George Clooney yang  ganteng, seksi, dan nakal oleh sejumlah wanita  dianggap akan menjadi mitra hidup ideal bagi para wanita yang diteliti.

Para wanita yang diteliti tersebut menganggap saat menikah, pria macho / nakal itu akan membantunya dalam segala urusan  rumah tangga seperti belanja kebutuhan rumah tangga, hingga menata rumah mereka.

Selain itu, Durante menjelaskan bahwa para partisipan menganggap pria tersebut akan menjadi ayah yang hebat bagi anak-anaknya. " Mr Wrong itu akan lebih terlihat menjadi Mr Right, " tulisnya.

Meski begitu, Durante beserta para koleganya menganggap hal tersebut sebagai distorsi psikologis pada wanita saat mengalami siklus bulanannya.

Related Posts

No comments:

Post a Comment