--> KELUARGA KORBAN PESAWAT SUKHOI SJ 100 | SARANA BELAJAR DAN BERKREASI

Pendidikan, bisnis, inspirasi, motivasi, artikel, kesehatan,

KELUARGA KORBAN PESAWAT SUKHOI SJ 100

|
Jakarta :  Para keluarga korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 mulai meninggalkan Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta. Mereka meninggalkan bandara, karena sudah dipastikan jasad para korban tidak akan dievakuasi ke Jakarta malam ini.

Pantauan detikcom pukul 22.25 WIB, ruang kedatangan di Bandara Halim Perdanakusumah, saat ini hanya dijaga oleh sekitar 10 petugas dari pihak kepolisian. Posko Disaster Victim Identification (DVI) yang buka sejak pagi juga sudah tutup, sama halnya dengan posko kesehatan yang terletak tak jauh dari posko DVI.

Meskipun memutuskan untuk pulang, namun keluarga korban menyatakan akan kembali esok hari. Karena mereka menunggu berita selanjutnya mengenai kondisi terakhir keluarga mereka.

"Besok pagi sekitar pukul 06.00 WIB, saya akan datang ke sini lagi. Kami berharap agar Tim SAR bisa bekerja semaksimal mungkin, dan kami mendapat kabar mengenai kondisi keluarga kami secepatnya," ujar paman Maria Merceles (Selly), yang keponakannya menjadi salah satu korban pesawat naas tersebut, di Bandara Halim Perdanakusumah, Jumat (11/5/2012).

Meskipun bandara sudah terlihat sepi, namun beberapa wartawan masih terlihat berada di area bandara. Mereka akan menginap untuk memantau setiap perkembangan yang terjadi bandara.

Sumber : detik.com

Related Posts

No comments:

Post a Comment