Wednesday, 7 March 2012

CARA MERUBAH PDF MENJADI WORD

halo temen-temen.. uda lama ya gak posting.. waduh pasti kalian kangen banget ya ama postinganku yang di jamin keren abis n sangat membantu pastinya.. uke.. langsung aja postingan ini mungkin sedikit banyak bisa membantu temen-temen yang kadang ketika nemuin artikel, makalah, atau tulisan apapun dalam format PDF tapi tidak bisa di copy paste.. pasti sebel banget kan???? nah.. tapi temen-temen gak usah khawatir gue punya solusinya, masalah apa sih yang gak bisa diselesaiin oleh afa-belajar.blogspot.com... hehehe... solusinya adalah mendownload aplikasi software Adreamsoft PDF to Word, setelah aplikasi ini kamu download bisa langsung di instal di komputer ato laptop kamu n masalah yang kamu hadapi tadi uda terselesaikan deh.. intinya.. hadapi masalah dengan senyum pasti terselesaikan.. uke.. oh iya lupa.. bagi yang pengen download aplikasi tadi bisa klik text di bawah ini.. 

Ditulis Oleh : mas agus // 21:34
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

free counters

JOIN BLOG INI

KLIK TOMBOL SUKA