--> Kisi- Kisi Materi Soal UN TP. 2015-2016 | SARANA BELAJAR DAN BERKREASI

Pendidikan, bisnis, inspirasi, motivasi, artikel, kesehatan,

Kisi- Kisi Materi Soal UN TP. 2015-2016

|
Kisi- Kisi Materi Soal UN TP. 2015-2016 - Ujian Nasional masih menjadi salah satu hal yang seakan menjadi momok bagi para siswa dan siswi di bangku sekolah, baik tingkat SMP/ MTs maupun tingkat SMA/ MA/ SMK/ maupun MAK. Meskipun banyak perubahan aturan main maupun sistem penilaian yang tidak menjadi prioritas yang menentukan kelulusan, namun tetap saja UN (Ujian Nasional) adalah hal yang membuat khawatir bagi para siswa maupun siswi. Bahkan, para guru di dunia pendidikan pun ikut khawatir dengan hal tersebut. 

Dengan demikian, blog ini Sarana Belajar dan Berkreasi yang ingin ikut andil dalam pengembangan sistem pendidikan maupun pengembangan peserta didik akan memberikan kisi-kisi materi soal UN Tahun Pelajaran 2015-2016 sebagai sarana siswa melakukan aktivitas belajar sehari-hari guna mempersiapkan Ujian Nasional TP. 2015-2016 mendatang. Sebelumnya blog Sarana Belajar dan Berkreasi juga memberikan Kisi-kisi Soal Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2014-2015 untuk jenjang SMP/MTs dan SMA/MA/SMK dan MAK.

Bagi Kalian yang ingin mendownload kisi-kisi UN TP 2015-2016 silahkan mendownload melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini, namun untuk sementara hanya untuk tingkat SMP/MTs. Untuk Jenjang SMA/ MA/ SMK dan MAK akan kami share menyusul. Terima kasih selamat belajar. 

Related Posts

No comments:

Post a Comment