Tuesday, 10 February 2015

Tips Belanja Mebel Online di Web Store, Toko Bagus / OLX, Berniaga

Era modern merupakan era global yang dimana pada zaman ini jarak sudah tidak menjadi patokan atau hambatan dalam berbahagai hal termasuk dalam berbelanja. Trend belanja online sudah menjalar di Indonesia selama bertahun-tahun dan grafiknya semakin meningkat termasuk mebel Jepara. pengusaha mebel Jepara semakin mengepakkan sayap penjualan dengan menjual secara online sehingga mampu meningkatkan income yang tinggi. namun melihat hal itu banyak juga orang "nakal" yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan media online sebagai lahan penipuan dan rata-rata bukan pengusaha mebel Jepara alias dari luar kota. namun anda tidak perlu khawatir dengan hal ini jika anda mempelajari tips bagaimana belanja online di web store, toko bagus/ olx, maupun berniaga yang saya berikan ini.


Berikut merupakan tips belanja online di web store, toko bagus / olx, maupun berniaga :
1. Cek dan Pastikan web tersebut mencantumkan alamat yang jelas seperti nama jalan.
2. Cek dan Pastikan penjual online mencantumkan kontak yang bisa dihubungi aktif dan jelas.
3. Cek dan Pastikan toko tersebut menggunakan domain berbayar seperti .com/ .org/ .co.id/ .net/ biz/ dll.  meski sebenarnya banyak juga domain gratisan yang serius dan dapat dipercaya. pada umumnya kami sarankan memilih yang berdomain .com seperti www.rizkirayamebel.com 
4. Harga yang ditawarkan toko tersebut juga tidak terlalu murah dibawah standar karena berindikasi terjadi unsur penipuan meski sebenarnya harga relatif.

Demikian tips belanja mebel Jepara Online dari kami semoga bisa membantu anda dalam berbelanja mebel/ furniture jepara dengan aman dan tanpa was-was dalam melakukan transaksi.
Mebel Jepara merupakan pusat mebel yang memang memang sudah menjadi culture budaya Jepara dan menjadi poros ekonomi masyarakat Jepara. produk-produk mebel jepara seperti Meja Makan Minimalis, Dipan/ Tempat Tidur, Kursi Tamu Minimalis, Buffet TV, Almari Jati dan lain-lain bisa anda miliki dengan kualitas yang terakui.

Ditulis Oleh : mas agus // 10:35
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

free counters

JOIN BLOG INI

KLIK TOMBOL SUKA