Tuesday, 18 November 2014

Model Mebel Kursi Tamu Minimalis Terbaru Jepara

Jepara merupakan kota yang sangat terkenal dengan kerajinan ukir dan mebel. bahkan banyak kalangan yang beranggapan pusat mebel yang bagus dan berkualitas tinggi adalah Jepara. produk mebel dari jepara terkenal dengan kualitas tinggi karena menggunakan kayu jati TPK (Perhutani) yang memang sudah terbukti kualitasnya serta didukung oleh keahlian lokal yang secara turun temurun terwarisi sehingga bisa dikatakan orang jepara kalau dengan mebel sudah menjadi makanan sehari-hari dan feelingnya tentang mebel tidak perlu diragukan lagi.
sebagai orang jepara asli saya sangat paham betul bagaimana bahan baku dan proses produksi mebel di Jepara karena saya juga berkecimpung di dunia permebelan. 
Diantara berbagai kerajinan mebel jepara tentu banyak sekali model bentuk mebel terutama pada kursi tamu. saat ini trend yang banyak digemari adalah model kursi minimalis. kursi Tamu minimalis biasanya terdiri dari tipe set 2111 + meja ( 1 bangku/kursi panjang dudukan 2, 3 kursi dan meja) atau 3111+meja (1 bangku/kursi dudukan 3, 3 kursi dan meja). selain tipe set tersebut juga bisa memesan sesuai kebutuhan anda. berikut adalah contoh gambar mebel dari Jepara.

KM01

KM02

KM03

KM04

KM05

Gambar diatas adalah sedikit gambar dari Kursi Tamu Minimalis dari Jepara. dengan bahan kayu jati TPK (Perhutani), sentuhan cat finishing baik, serta konstruksi produksi jepara yang memang ahli dibidang permebelan menjadikan kursi tamu pilihan anda dijamin kuat dan awet. sebagai orang jepara asli yang menggeluti permebelan, saya juga menerima pesanan produk-produk mebel lainnya. pengiriman barang menggunakan jasa cargo/ekspedisi yang terpercaya. untuk info barang dan pemesanan bisa menghubungi nomor 085 642 641 602/ 085 201 425 428. 
Demikian dari saya, terima kasih sudah mengunjungi blog ini semoga bisa membantu anda dalam memesan dan membeli produk mebel jepara. salam mebel jepara.

Ditulis Oleh : mas agus // 22:00
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

free counters

JOIN BLOG INI

KLIK TOMBOL SUKA