--> Profil Lengkap Boy Band One Direction | SARANA BELAJAR DAN BERKREASI

Pendidikan, bisnis, inspirasi, motivasi, artikel, kesehatan,

Profil Lengkap Boy Band One Direction

|


Profil Lengkap Boy Band One Direction - Boy Band One Direction beranggotakan 5 personil yaitu Niall Horan,  Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Harry Styles. Boy Band One Direction ini berasal dari London, Inggris. Boy Band ini akhir-akhir ini sedang melanda hati para remaja-remaja di Indonesia, selain para personilnya yang tampan mereka juga mempunyai penampilan dan suara yang khas. kehadiran boy band ini jelas menjadi saingan berat untuk para boy band asal negeri gingseng korea yang telah lebih dahulu beredar di pasar musik Indonesia seperti Super Junior dll.

Sebenarnya, One Direction adalah boy band hasil audisi ajang pencarian bakat di Inggris yaitu "The X Factor". Album pertama One Direction berjudul Up All Night pernah menjadi album dengan omset penjualan tercepat di Inggris pada tahun 2011. Selain di Inggris, One Direction juga mulai ngetop di Amerika masih lewat Album pertamanya tersebut yang berhasil menduduki peringkat teratas pada tangga lagu Billboard 200.

Lagu/single One Direction yang populer antara lain "What Makes You Beautiful", "Gotta Be You" dan "One Thing". Bahkan lagu "What Makes You Beautiful" memenangi Best British Single pada BRIT Award tahun 2012.

Biodata 5 Personil One Direction
1. Niall Horan. Nama lengkapnya Niall James Horan, lahir 13 September 1993, asal dari Mullingar, County Westmeath, Irlandia.
2. Zayn Malik. Nama lengkapnya Zain Javadd "Zayn" Malik, lahir 12 Januari 1993 di Bradford, Inggris.
3. Liam Payne. Nama lengkapnya Liam James Payne, lahir 29 Agustus 1993, asal dari Wolverhampton, West Midlands, Inggris.
4. Harry Styles. Nama lengkapnya Harry Edward Styles, lahir 1 Februari 1994, berasal dari Holmes Chapel, Cheshire, Inggris.
5. Louis Tomlinson. Nama lengkapnya Louis William Tomlinson, lahir dengan nama Louis Troy Austin pada 24 Desember 1991, asal dari Doncaster, South Yorkshire, Inggris.

Kesuksesan boyband One Direction, mengingatkan kita akan boyband-boyband eropa yang dulu pernah berjaya seperti Westlife, Backstreet Boys, U2 dan lainnya. Apakah One Direction dapat kembali mengulang kesuksesan seperti halnya boyband-boyband terkenal di era tahun 90an? Kita tunggu kiprah One Direction selanjutnya.


Untuk mendapatkan Lirik dan lagu One Direction - What Makes You Beautiful bisa klik link download ini. download



Related Posts

No comments:

Post a Comment