--> Film 5 Cm, Sebuah Film dari Novel Best Seller 5 Cm | SARANA BELAJAR DAN BERKREASI

Pendidikan, bisnis, inspirasi, motivasi, artikel, kesehatan,

Film 5 Cm, Sebuah Film dari Novel Best Seller 5 Cm

|
Mengenai Film 5 cm, Film yang di angkat dari sebuah novel yang terkenal berjudul 5 cm karya Donny Dirgantoro ini sedang dalam masa persiapan peluncurannya. Saat ini SORAYA INTERCINE FILMS sedang melakukan persiapan peluncuran  film 5 cm  ini. dan untuk pertama kalinya di Indonesia sebuah film akan mengambil setting film diketinggian 3676 m diatas permukaan laut, semoga tantangan yang ada dapat kita atasi bersama.

Novel laris karya Donny Dirghantoro, 5 CM akan diadaptasi menjadi film layar lebar dengan judul yang sama dan disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film ini rencananya akan dirilis pada 12 Desember.

"Sejak awal, ketika membaca novelnya, saya sudah suka. Ide ceritanya beda, lokasinya di Gunung Semeru. Tapi memang cukup sulit mengubah dari buku menjadi sebuah film," ungkap Produser film 5cm Sunil Soraya dari Soraya Intercine Films.

Film ini berkisah tentang perjalanan lima sahabat, Genta (Fedi Nuril), Zafran (Herjunot Ali), Arial (Denny Sumargo), Ian (Igor 'Saykoji'), dan Riani (Raline Shah) serta adik Arial, Adinda (Pevita Pearce).

Kelimanya sudah menjalin persahabatan selama tujuh tahun. Dengan karakter yang berbeda-beda, kelimanya doyan mencoba hal-hal baru. Suatu saat, mereka diterpa rasa bosan akibat terlalu sering bersama hingga memutuskan untuk tidak saling berkomunikasi dan bertemu satu sama lain selama tiga bulan.

Tiga bulan pun berlalu, dan Genta, sebagai pemimpin mereka, memutuskan untuk mengumpulkan kelimanya dalam sebuah perjalanan ke Gunung Semeru. Genta menyebutnya sebagai perjalanan penuh makna  demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada 17 Agustus.

"Tanggal 17 Agustus, di puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat, dua cinta. Semua mimpi mengubah segalanya."

Demikian sedikit gambaran singkat tentang film 5 cm yang diangkat dari sebuah novel best seller 5 cm karya Donny Dirgantoro. semoga bermanfaat.

Related Posts

No comments:

Post a Comment