Thursday, 17 May 2012

Profil Regina Indonesian Idol 2012

Indonesian Idol adalah Ajang pencarian bakat yang paling di gemari saat ini oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, tidak hanya para remaja yang menggandrunginya tapi semua kalangan juga menggemarinya. selain acaranya memang menarik, banyak sekali ditemukan orang-orang bersuara indah yang memiliki talenta bermusik yang baik untuk memajukan dunia musik Indonesia. Banyak sekali ditemukan jiwa muda dengan kekhasan suaranya yang tidak kalah dengan penyanyi-penyanyi senior. Apalagi dari tahun ke tahun penyelenggaraan Indonesian Idol selalu terjadi perkembangan yang positif, artinya para Kontestan Indonesian Idol yang terpilih adalah benar-benar mereka yang memiliki suara yang khas.

Seperti yang terjadi pada Indonesian Idol 2012, dimana mereka yang masuk sebagai Kontestan Babak Spektakuler Indonesian Idol adalah mereka yang memiliki vokal suara yang unik dan mantap. Unik artinya mereka memiliki kekhasan dan gaya masing-masing, baik dalam vokal, cara menyanyi, aliran musik, penampilan panggung bahkan penampilan berpakaian. Salah satu yang memiliki vokal suara mantap dan indah adalah Regina Ivanova. dan ini saya berikan sedikit Profil Regina Indonesian Idol 2012


Profil Regina Indonesian Idol 2012, Regina adalah seorang gadis asal Jakarta yang lahir pada tanggal 04 Desember 1985 di Jakarta dengan nama lengkap Regina Ivanova. Di Indonesian Idol 2012, Regina berhasil memukau tim juri Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah yang sering dijuluki ‘Triple A’ itu, terutama ketika ia berhasil membawakan lagu bernotasi sulit dari penyanyi Adele dengan sangat baik. Suaranya yang berat membuat penampilan Regina di babak eliminasi Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2012 sangat membanggakan. Bahkan Regina sempat menjadi trending topik di dunia twitter. Suaranya memang pantas diacungi jempol, sampai-sampai membuat Ahmad Dhani menitikkan air mata.

Meski Regina pernah mengalami kecelakaan tragis pada tahun 1995 silam yang mencederai kaki kanannya, namun hal tersebut tidak menyurutkan Regina untuk berkarir di dunia musik. Sebelum ikut Indonesian Idol, Regina adalah seorang penyanyi professional di sebuah cafe. Menurutnya, hal ini sangat menyenangkan, karena selain mendapatkan penghasilan, ia pun dapat menyalurkan hobi bernyanyinya.
Regina Ivanova, salah satu kontestan Indonesian Idol 2012, memang selalu menghadirkan penampilan yang menawan dan maksimal, membuat para juri jadi terkesima dan kehabisan kata-kata untuk memujinya. Membawakan tembang "tertatih" garapan Baday cs, Regina mampu membawa ke tingkat penghayatan tertinggi bagi siapa yang mendengarnya.

Namun, dalam penampilannya pada Babak 2 Eliminasi semalam, ia kurang tampil maksimal. Karena ia membawakan lagu yang nge'beat dan itu membuatnya agak kewalahan, namun begitu suaranya yang memang sudah merdu menjadikan ia tetap menjadi jagoan dan idola banyak orang. Dari beragam tahapan, Regina memang dinilai luar biasa dalam menampilkan karakteristik lagu. Hal tersebut ternyata tidak mampu dipertahankan oleh temannya Belinda, karena Belinda Idol Keluar Tereliminasi pada Babak 2 Eliminasi menyusul Kanza yang telah pulang lebih dulu.

Ditulis Oleh : mas agus // 23:40
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

free counters

JOIN BLOG INI

KLIK TOMBOL SUKA