--> | SARANA BELAJAR DAN BERKREASI

Pendidikan, bisnis, inspirasi, motivasi, artikel, kesehatan,

|
MUQODIMAH

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
        Atas berkat rahmat Allah SWT yang telah menciptakan kehidupan di alam semesta ini,  Nabi Muhammad SAW yang senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya, terima kasih kepada kedua orang tua saya yang telah melahirkan, mendidik dan memberikan kasih sayang yang besar, kepada semua guru dan dosen saya yang selalu memberi ilmu dan pengalamanya, kepada sahabat dan teman-teman yang selalu mendukung saya.
        Blog ini sengaja saya buat tidak lain adalah ikut serta dalam memberikan pengetahuan, pengalaman, maupun pikiran saya maupun orang lain yang mempunyai dedikasi besar terhadap pendidikan di Indonesia.
        Semoga dapat memberi manfaat kepada kita semua. Amiin Yaa Robbal 'Alamin.
Wassalamualaikum Wr. Wb.



SILAHKAN MULAI MENCARI INFORMASI DI BLOG INI. SEMOGA BERMANFAAT.

Related Posts

No comments:

Post a Comment